Rabu, 05 Mei 2010

Ingin Penjelasan UFO

Penampakan UFO di Inggris termuat dalam berkas yang dikenal sebagai ketertarikan Winston Churcill. Berkas itu terdiri dari 6 ribu halaman periode 1994 hingga 2000. Berkas itu kongruen dengan kejadian pada 1952
yang menunjukkan bahwa Perdana Menteri Inggris Winston Churcill meminta laporan tentang UFO dari sekretaris pertahanan udara. “Apa yang sebenarnya terjadi dengan piring terbang? Apa artinya? Apa kebenarannya?,” tulis laporan tersebut.

Dalam berbagai tanggapan, Churcill diberitahu bahwa penampakkan UFO bisa dijelaskan dengan fenomena yang terjadi di bumi seperti ilusi optik, identifikasi pesawat yang salah, burung, dan balon serta hoax lainnya. Berkas Kementerian Pertahanan Inggris yang paling baru dan belum terklasifikasi itu juga menyebutkan seorang pria di Ebbw Vale selatan Wales, mengklaim mobilnya dikelilingi oleh lingkaran cahaya selama lima menit pada 1997.

Pria yang melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, sakit di hari berikutnya dan mengalami kondisi perubahan fisik kulit misterius. “Pemandangan pertama adalah terlihat seperti bintang besar bergerak mendekati mobil. Mobil berhenti dan cahaya mobil mati sementara cahaya misterius yang memutari mobil bertahan untuk waktu lima menit,” sebut laporan rahasia polisi. “Pria tersebut berjalan keluar mendekati cahaya yang bersinar sangat terang. Tidak ada suara sama sekali, tidak ada kebisingan pesawat terbang maupun helikopter dan dia merasa sakit dan takut,” tambah laporan polisi.

Laporan lain menyebut seorang polisi mengatakan bahwa dia melihat sebuah benda terbang melayang di Chelsea Football Club Stamford Bridge di barat daya London pada tahun 1999. Sementara seorang pria lainnya di Birmingham, London melihat sebuah segitiga biru berputar-putar di atas tamannya pada dini hari di tahun 1997. Pesawat alien tersebut terbang sangat cepat, meninggalkan jejak kilat putih di ujung penerbangannya.

Seorang ahli UFO, David Clarke dari Universitas Sheffield Hallam di utara Inggris mengatakan persepsi piring terbang telah berubah dalam beberapa dekade terakhir. “Interpretasi kami kemajuan teknologi baru mempengaruhi apa yang orang lihat terbang melayang di angkasa,” ujar Clarke.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar